22 April 2009

Konspirasi Terencana

Tadi siang gue maen ke rumah Kobay, awalnya mau latian buat persiapan live record eh gataunya gajadi, soalnya masih ada yang mau diomongin yasudalah. Ubay bilang ke rumah Kobay jam setengah satu, tapi gue nyuci motor dulu tadi. Dan perlu lo semua ketahui, cuci motor hari ini adalah cuci motor terlama sepanjang sejarah gue hidup. Iya banget, kenapa? Karena emang lamanya naujubilah. Gue keluar rumah sekitar jam 11.30, langsung jalan ke tempat cuci motor gapake ini gapake itu, dan abis itu gue taro tuh motor dan duduk berharap kejadian itu cepat selesai. tapi ternyata, gila. Gue tunggu lama, pas selesai gue liat jam udah jam 13.15. Buset! Siyok gue langsung ngeliatnya. Itu hebat banget emang tempat cuci motor.

Cuma bayar TUJUH RIBU RUPIAH, dijamin motor Anda akan dimanjakan dengan perawatan maksimal dari klien kami. Bahkan bisa sampai hampir DUA JAM.
sedangkan.
Kalo bayar TIGA BELAS RIBU RUPIAH, dijamin mobil Anda tidak terlalu diperhatikan oleh klien kami, klien kami hanya akan memanjakannya selama LIMA BELAS MENIT-AN.

Hebat emang, salut gue. Dibayar Rp 7.000,00 kerja sampe segitunya. *Applause*

Lanjut gue ke rumah Kobay, udah ada Ubay sama Ben. Dan seperti biasa Kobay kampret dengan muka sange bibir terbuka lebar sedang berada di depan komputer ber-RF-ria. Udah agak lama disana, si Ubay kelaperan. Akhirnya Kobay mau beliin nasi goreng buat berempat. Semua berjalan normal, sampe saat saat dimana gue sama Ubay mencoba untuk melahap sebungkus nasi goreng itu. Suapan pertama, mantap. Suapan kedua, sedap. Suapan ketiga, ngap-ngapan. Suapan keempat, anjing ini nasi goreng apa kuah mpek-mpek. Stop, udah ga ada suapan kelima. Gue berhenti dulu, berharap ada sebotol air dingin segar siap diteguk. Percaya atau engga, mata gue sampe berair. Si Ubay juga sampe ngap-ngapan kayak monyet.

Anjrit!

Gue bener-bener ngap-ngapan. Sesuap nasi, seteguk air. Saking pedesnya itu nasi. Gila. Kebayang kalo makan ketoprak cabenya dua lusin. ya begitulah rasanya. Gue gakuat, gue gatahan, pengen nangis gue makannya (lebay). Kobay sama Ben juga ngeliatin Ubay sama gue cuma ketawa-ketawa. Kampret! Gue dikibulin.

Ternyata bener, ada konspirasi terencana dibalik ini semua.

Pas udah abis tuh nasi, baru dah pada ngaku kalo ternyata emang sengaja nasi goreng tadi ada yang dibikin EKSTRA EKSTRA PEDAS. Tapi karena kalo satu doang yang pedes kurang seru, jadi dibikin dua. Satu dimakan Ubay, satu dimakan gue. Kampret.

Udah gitu si Kobay bilang, "Iya Yan, tadi gue bilangnya PEDES, BANGET. Abangnya ngasih SEPULUH SENDOK SAMBEL. terus pembantu gue juga NAMBAHIN SAMBELNYA. Anjrit. Kebayang perut gue bergejolak menahan rasa ini aduh. Gila. Sampe gue ngetik nih postingan perut gue juga masih panas. Kentut-kentut. Takut cepirit. Ya berdoa sajalah semoga tidak. Amin.

3 komentar:

  1. hetdah, kecian amat lu yan ngahahahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahahahah ngakak. dr semalem jg gue udh ketawa2 bacanya hahahahahaha. parah bgt

    BalasHapus
  3. gue diare nih roman-romannya. kobay monyet.

    BalasHapus