23 April 2009

I LOVE KASKUS!

Yea! Sejak gue mengenal Kaskus, hidup gue jadi lebih indah. Gue orangnya emang bosenan, tapi setelah gue menemukan forum ini, gue jadi
Semangat untuk hidup.
Semangat untuk ngethread.
Semangat untuk ngereply.
Semangat untuk ngejar postingan.
Semangat untuk nguber Pertamax.
Semangat untuk ngejilat cuma demi Cendol.
Semangat buat baca Hot Thread supaya ga ketinggalan informasi.
Semangat buat teriak "Gan!" kalo ketemu kaskuser lainnya.
Semangat cari duit buat beli Baju Kaskus.
Semangat buat promosi Baju Kaskus pas jadi disributor.
Semangat demi tercapainya ISO.
Semangat buka BB biar seger.
Semangat buka lounge biar tahu berita terbaru.
Semangat buka jokes buat cari bahan lelucon.
Semangat jadi The Loungers.
Semangat buat ngejunk (sekali-kali).
Semangat buat bilang REPOST GAN!.
Semangat mencaci maki nubitol.
Semangat bikin gambar-gambar Pertamax, menuju TKP, dll.
Semangat begadang semaleman.
Semangat untuk berbuat apapun demi Kaskus.

Semangat juga buat bikin ginian.
▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▒▒▒▓▓▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒
▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒
▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▓▓▒▒▓▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▒
▓▓▓▒▒▓▓▒▒▓▒▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▒▒▓▓▒▒▓▒▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▒
▒▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒▒▒▓▒▒▓▓▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▓▒▒▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓▒▒▓▓▒▒▓▒▒▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▒▓▒▒▓▓▒▒▓▒▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▓▓
▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▓▓▒▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▓▓▒▒▓▒▒▓▓▓▓▓▒▒▓▒▒
▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▓▒▒▓▒▒▓▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▓▒▒▒▒▒▒▒▓▒▒
▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▓▓▓▓▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒

T H E L A R G E S T I N D O N E S I A N C O M M U N I T Y

Kaskus udah jadi bagian hidup gue, bahkan jadi temen gue dikala gue kesepian. Ya, Kaskus segalanya buat gue. Facebook gue selalu sepi dan membosankan jadi gue mending ngaskus. Omongan gue di Plurk ga ada yang respon jadi gue mending ngaskus. Blog gue kurang keurus jadi gue mending ngaskus. Viwawa bikin kuota gue cepet abis jadi gue mending ngaskus. WLM gue cuma prioritas jadi gue mending ngaskus. Yea, KASKUS!

Tapi sekarang, gue sedikit kecewa. Kaskus sekarang udah makin dipenuhi sama orang-orang norak ga berpendidikan yang bisanya cuma menuh-menuhin server.

Image Verification
No Quick Reply
Limit Posting
Nubitol
IPO (dan orang-orang yang kerjanya nguber Pertamax doang)
Thread penuh SARA di Lounge (plis banget, Kaskus bukan mesjid, bukan tempat buat ceramah)
Thread curhatan di Lounge (contoh: "Tadi siang mobil gue ketabrak". Peduli Babi. Itu derita lo, bukan derita kita. Kalo mau curhat di H2H lah, jangan di Lounge)
Berat banget koneksinya
Klonengan
BOT
Maintenance mulu

Itu semua bikin gue kurang nyaman. Ya, gue berdoa aja semoga KASKUS bisa tetap menjadi Forum terbesar dan tersehat di Indonesia, The Largest Indonesian Community. Amin.

8 komentar: