20 Desember 2009

Mimpi lo masa depan lo

wooooy blooooog dan para bloggerrr udah lama gua ga nulis di sini. tapi tiba-tiba kepengen nulis haha yasudalah apa gunanya juga blog kalo bukan buat di tulis-tulis hahaha.
akhir-akhir ini gue jadi sering ngimpi, ngekhayal gitu (red: bukan ngekhayal jorok), gue suka ngebayangin masa depan gue, kayaknya sih gara-gara nonton the secret sama sang pemimpi. Iya, gara-gara nonton sang pemimpi gue juga jadi dapet prinsip, kalo mimpi lo masa depan lo. Apa yang lo impikan itulah tujuan hidup lo. padahal dulu gue sempet berprinsip jangan bermimpi, karena mimpi itu cuma bikin lo buta akan lingkungan sekitar dan keadaan lo. tapi semua terbantah kok karena mimpi itu motivasi terbesar lo dalam melakukan sesuatu. wahaha jadi sok bijak begini gue.

kebetulan juga gue disuruh sama kak ginta untuk membuat tulisan yang isinya menceritakan gimana diri lo di 20 tahun dari sekarang. itu juga salah satu metode bermimpi kan. gue pengen juga ah bermimpi di sini (red: di blog gue), barangkali nanti pas gue udah sukses (red: amin ya Allah amin) terus gue baca mimpi-mimpi gue, eh tercapai semua hahaha kan jadi gimana gitu unik aja.

tapi malem ini gue lagi ga berselera buat menulis nih kayaknya haha udah malem gini gue bawaannya suntuk, jadi ya mungkin mimpi buat malem ini hanya sedikit aja.

mimpi gue yg pertama:

gue pengen Lancer Evolution X warna meraah!

ceritanya begini:

15 tahun lagi gue kalo pagi selalu nganterin anak pertama gue ke sekolah TK nya. ya walaupun mobil ini udah terbilang mobil butut tapi gue sayang banget sama mobil ini. secara gue dapetin mobil ini sendirian. gue beli sendiri. gue pelihara sendiri. jadi gue sayang banget lah. mobil ini di 15 tahun lagi mungkin sama dengan Ford Mustang V8 tahun 66 sekarang, butut tapi tetap patut di acungi jempol. anak gue juga bangga-bangga aja gitu kalo dianterin pake mobil ini, dia seneng malah. katanya papanya keliatan macho kalo pake mobil ini hahaha.

3 komentar:

  1. wakakak bagus yan mimpi lo kocak, amin2. sampe omongan anak lo lo mimpiin juga hahaha

    BalasHapus
  2. Ditunggu yan, posting tentang mimpi lo yang laen.

    BalasHapus
  3. wah sama dengan saya mimpinya,, jangan menyerah mengejar mimpi
    dengan mimpi kita semakin kuat

    BalasHapus