05 Januari 2009

Kemarin dan Hari Ini

Pasti lo udah tau kan peraturan baru dikmenti yang mulai hari ini diwajibkan di sekolah lo, iya itu, 06.30. Waduh. Emang sih tujuannya baik, buat mengurangi kemacetan di Jakarta. Tapi kan... Wah, bener-bener deh.

Hari ini pertama kalinya gue bangun jam setengah enam kurang, hari ini juga pertama kalinya gue berangkat jam enam (Curhat). Padahal kemarennya gue abis berenang, rame-rame ber-13, udah gitu pas mau pulang sempet main rugby 18 set, rugby air aturan sendiri tentunya. Dan selesainyapun jam 8-an. Cape gila (Curhat (Lagi)).

Sori nih motong, gue pengen cerita dikit soal berenang kemaren. Kemaren itu gue berenang di Tirta Mas galaksi, yang tinggal di galaksi pasti tau tuh. Tempatnya gede (dari luar), di Rata Penuhpojok (remang-remang), rame (pastinya), airnya keruh, butek, campuran kentut, kencing, sama ingus, larutan sulfur, UREA, dan air, dengan dasar kolam yang licin lumutan dan memiliki PH di bawah 7. Kalo di jilat airnya asem, kalo di lihat airnya ijo. Ya ga segitunya juga sih, kurang lebih lah. Tapi lumayan seru sih, soalnya ada hiburannya (walaupun dikit), perosotan. Perosotannya itu juga ada dua, yang satu perosotan anak-anak, standar, beli yang paling murah, ada 6 buah luncuran, 5 fullhouse (lu kira poker, maksudnya 3 sama 2 sama), 1 beda sendiri. Di situlah tempat dimana hal-hal buruk terjadi, di situ juga tempat dimana yang jaga ditentukan. Dan perosotan satu lagi adalah perosotan yang lebih tinggi. Tinggi? Iya tinggi buat ipang (canda). Terdiri dari 3 seluncuran, yang jarak dari atas ke bawah itu 16 hasta (ngarang). Pendek lah. Di situlah tempat eksekusi kalo lagi main yang namanya "Tantangan", di situ juga tempat gokil-gokilan yang paling gokil.

Gue berenang awalnya cuma berdelapan. Ada gue deri dewe fadil ipang awe daniel maul. Abis itu nyusul deh abdika soleh dozer ucup emir. Dan ketika dateng ke sana, komentar pertama: "Anjrit, rame abis." Terlalu rame buat berenang menurut gue. Banyakan orangnya daripada airnya. Tapi dengan tekad bulat untuk berenang, akhirnya kami tetep masuk. Ketika masuk ke sana, komentar pertama: "Duduk dimana ini kita?". Setelah sekian lama mencari akhirnya kami memutuskan untuk duduk di: Rumput. Ya lumayanlah. Setelah bercing-cong-ria, akhirnya gue menceburkan diri ke air. Nah di situ gue mulai nyadar kalo airnya itu, yah begitulah yang tadi udah gue tulis di atas. Dan seperti biasa di air langsung ceng-ceng-an. Awe lah celananya di pelorotin, abdika lah yang menyiksa fadil, dan lain-lain.

Setelah bermain-main ria, yang sempet juga naik perosotan tinggi dan jadi pusat perhatian seluruh pengunjung yang ada (terutama ketika abdika turun), akhirnya kita adain dikit acara baru yaitu rugby air. Dengan aturan sembarang, boleh nyakar, nyubit, gigit, dan lain-lain, pertandingan itupun di adakan sebanyak 18 set, dengan kemenangan di pihak hitam (soleh awe dozer gue dika maul) yang mengalahkan pihak putih (deri dewe fadil ipang danel emir) dengan skor 10-8. Bayangin aja main rugby, lari, lempar, tiban, di AIR. Cape gila, tapi kebayar lah, pulangnya makan Nash Minang, makanan wajib abis renang. Mantap Tenan.

Oke cukup, sekarang lanjutkan tentang 06.30. Tadi pagi gue dengan suksesnya bangun pagi, dan engga telat. Horay. Ini hari efektif pertama tahun 2009 kan. Waw.
Kejadian hari ini:
1. Bendera setengah tiang
2. Kena amuk Bu Silvi
3. 2 jam kosong buat curhat
4. 2 jam buat internet
5. 2 jam buat curhat (lagi)
6. resepsi nikahan Pak Narto (katanya Bu Asrida ini Surprise loh)
7. makan-makan plus kenyang-kenyang
8. Kena jambak Mam Ros
9. awp_map 102 kills
10.entah

Hari pertama cukup enak lah, tinggal lihat hari-hari selanjutnya. Semoga menyenangkan :)

p.s sori kalo ga jelas, gue udah ngantuk, asal ketik.

1 komentar: